You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dasun

Kec. Lasem, Kab. Rembang, Prov. Jawa Tengah
Info
Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461 | Dasun Maju | Desa Pemajuan Kebudayaan Kemendibud |

Dasun Peduli Disabilitas


Dasun Peduli Disabilitas

Dasun.desa.id-Penyerahan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas di Desa Dasun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang pada Selasa (22/12/2020). Bantuan berupa 5 kursi roda dan 4 alat bantu pendengaran kepada 8 orang penyandang disabilitas tuna daksa dan tuna rungu di Desa Dasun.

Ini adalah wujud perhatian Pemerintah Desa Dasun dalam upaya penguatan kepada penyandang disabilitas melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020. Adanya regulasi prioritas penggunaan Dana Desa (DD) untuk penguatan penyandang disabilitas, maka Pemerintah Desa Dasun  wajib diperhatikan.

“Semoga penyandang disabilitas di Desa Dasun semakin berdaya, dan ini adalah langkah awal bagi Pemdes untuk semakin memberikan porsi dan perhatian kepada penyandang disabilitas ke depan. Semoga juga bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semuanya,” ungkap Sujarwo dalam keterangannya saat menyerahkan kursi roda di rumah Kuyono pada 22/12/2020. (Exsan)

Bagikan artikel ini:
Komentar